Berisi tentang Berita dan Informasi Terbaru dari Negara, Teknologi, Politik, Budaya, Sosial, dan Kehidupan Manusia

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Februari 2011

Proyektor Laser - Baru dari Hollywood



Gedung Kodak Theater akan kehadiran teknolo baru dalam bidang film. Gedung pertemuan mashyur itu, akan segera menghadirkan teknologi proyeksi berbasis laser.

Kodak telah mendapat izin dari FDA Variance, untuk mengembangkan teknologi proyeksi sinema laser itu. Nantinya dengan adanya teknologi laser ini, akan menumbuhkan bisnis baru berupa sinema digital.

Teknologi proyektor laser awalnya dikembangkan perusahaan desain Barco telah mengirimkan teknologi visual layar besar DLP Cinema 4K, sebuah proyektor sinema digital untuk Cinemark Theatre.

''Kami berharap proyektor berbasis teknologi laser ini lebih hemat biaya, dibandingkan proyektor digital yang ada saat ini di bioskop,'' kata Les Moore, Chief Operating Officer untuk Digital Cinema Kodak. , seperti dilansir melalui Hollywood Scope, Jumat (25/2/2011).

Teknologi proyektor laser ini tentu lebih menjanjikan untuk tayangan 3D sangat dibutuhkan layar yang cerah. Dengan proyeksi laser ini, tingkat kecerahan layar lebih tinggi dibandingkan teknologi yang saat ini umum digunakan.

Saat ini sudah ada 22 ribu proyektor digital yang terinstal di seluruh dunia. Namun tidak akan lama lagi muncul proyektor laser yang konon lebih bersih gambarnya.

0 komentar:

Posting Komentar